Terraria, game survival menyenangkan
May 11, 2018
Add Comment
Terraria, adalah game survival dua dimensi yang agak mirip Minecraft, game ini sangat menyenangkan karena bisa membuat rumah, menanam pohon, melawan monster dan lain lain. Game ini bisa untuk multiplayer offline.
Terraria adalah gim 2D sandbox dengan gameplay yang berputar di sekitar eksplorasi, pembangunan, dan pertempuran. [1] [2] Permainan ini memiliki gaya grafik berbasis sprite 2D yang menyerupai sprite 16-bit yang ditemukan pada Super NES. [2] Permainan ini terkenal dengan gaya petualangan eksplorasi klasiknya, mirip dengan judul seperti seri Metroid dan Minecraft. [2] [3] [4]
Permainan dimulai di dunia yang dihasilkan secara prosedural. Pemain memulai dengan tiga alat dasar: beliung untuk penambangan, pendekar untuk pertempuran, dan kapak untuk penebangan kayu. [1] Banyak sumber daya, terutama bijih, dapat ditemukan saat menambang atau menjelajahi gua bawah tanah. Pemain dimulai dengan jumlah terbatas poin kesehatan dan sihir, yang keduanya dapat ditingkatkan dengan menemukan barang-barang tertentu dengan menjelajah. [1] Beberapa sumber daya, dan sebagian besar barang, hanya dapat ditemukan di area tertentu dari peta, disimpan dalam kontainer umum dan langka, atau dijatuhkan oleh musuh tertentu. [1] Pemain menggunakan sumber daya untuk membuat barang dan peralatan baru di stasiun kerajinan yang sesuai untuk resep itu. Misalnya, tabel atau barang-barang lainnya dapat dibuat di bangku kerja, dan bar dapat dilebur dari bijih pada tungku. Beberapa item lanjutan di Terraria memerlukan operasi beberapa kerajinan di mana produk dari satu resep digunakan sebagai bahan untuk yang lain.
Pemain dapat menemukan banyak musuh yang berbeda di Terraria, seperti slime sederhana, zombie, mata setan, dan berbagai musuh biome-spesifik. Terjadinya musuh tertentu tergantung pada beberapa faktor termasuk waktu, lokasi, kejadian acak, dan interaksi pemain. [1] Pemain dapat melawan musuh dengan pedang, busur, senjata, mantra sihir, dan senjata lainnya. Pemain juga dapat melawan monster bos selama pertandingan dengan sejumlah mekanisme tempur yang berbeda yang dapat menjatuhkan item langka dan sejumlah besar mata uang dalam game. Semua bos dapat dipanggil dengan menggunakan barang-barang tertentu, menghancurkan blok di seluruh dunia, atau secara acak ketika kriteria tertentu terpenuhi. Beberapa atasan dapat muncul secara alami di tempat dan waktu tertentu. Kekalahan bos-bos ini sering dikaitkan dengan perkembangan dalam game. Misalnya, Dungeon tidak dapat diakses sebelum kekalahan Skeletron.
Dengan menyelesaikan tujuan spesifik (seperti mengalahkan bos atau mendapatkan pistol), pemain dapat menarik karakter non-pemain (NPC) untuk menempati struktur atau kamar yang telah mereka bangun, seperti pedagang, perawat, atau wizard. [1] Beberapa NPC dapat diperoleh dengan menemukan mereka di seluruh dunia dan kemudian akan tinggal di rumah pemain. Pemain kemudian dapat membeli atau menjual barang dan layanan tertentu dari NPC dengan koin yang ditemukan di dunia. Beberapa NPC saat ini tidak dapat ditemukan di versi mobile game. Permainan ini mencakup sistem mata uang dalam bentuk koin yang dapat digunakan terutama untuk menyelesaikan transaksi dengan NPC. Koin dapat diperoleh dengan membunuh monster, menemukan harta, dan menjual barang ke NPC.
Permainan ini mengenali banyak bioma dan area yang berbeda, yang ditentukan oleh blok-blok yang ada di sekitarnya, setiap rumah bagi sekelompok musuh yang unik. Jika pemain perjalanan ke Dunia Bawah dan memanggil dan mengalahkan bos di sana yang disebut Wall of Flesh, permainan memasuki "hardmode", yang menambah banyak musuh baru dan lebih kuat di seluruh dunia, serta NPC baru, bos, bijih, dan item. [5]
Permainan ini juga dilengkapi dengan kesulitan mode ahli. [6] Diaktifkan saat membuat dunia, mode ahli meningkatkan kesulitan permainan dengan menggandakan kesehatan dan serangan monster dan bos, semakin meningkatkan kekuatan musuh yang lebih lemah setelah hardmode, memberikan bos pola serangan baru, mengurangi efektivitas regenerasi kehidupan, dan tweak lainnya. Untuk menghadapi kerusakan serangan yang lebih tinggi dari mode ahli, statistik pertahanan lebih efektif daripada dalam mode normal. Selain tingkat kesulitan yang lebih tinggi, mode pakar meningkatkan peluang bagi musuh untuk menjatuhkan item langka, dan menambahkan item baru yang hanya dapat diperoleh dengan mengalahkan bos pada mode ahli.
Selain permainan standar, Terraria memiliki komunitas modding.
Berikut ini screenshotnya.
Terraria adalah gim 2D sandbox dengan gameplay yang berputar di sekitar eksplorasi, pembangunan, dan pertempuran. [1] [2] Permainan ini memiliki gaya grafik berbasis sprite 2D yang menyerupai sprite 16-bit yang ditemukan pada Super NES. [2] Permainan ini terkenal dengan gaya petualangan eksplorasi klasiknya, mirip dengan judul seperti seri Metroid dan Minecraft. [2] [3] [4]
Permainan dimulai di dunia yang dihasilkan secara prosedural. Pemain memulai dengan tiga alat dasar: beliung untuk penambangan, pendekar untuk pertempuran, dan kapak untuk penebangan kayu. [1] Banyak sumber daya, terutama bijih, dapat ditemukan saat menambang atau menjelajahi gua bawah tanah. Pemain dimulai dengan jumlah terbatas poin kesehatan dan sihir, yang keduanya dapat ditingkatkan dengan menemukan barang-barang tertentu dengan menjelajah. [1] Beberapa sumber daya, dan sebagian besar barang, hanya dapat ditemukan di area tertentu dari peta, disimpan dalam kontainer umum dan langka, atau dijatuhkan oleh musuh tertentu. [1] Pemain menggunakan sumber daya untuk membuat barang dan peralatan baru di stasiun kerajinan yang sesuai untuk resep itu. Misalnya, tabel atau barang-barang lainnya dapat dibuat di bangku kerja, dan bar dapat dilebur dari bijih pada tungku. Beberapa item lanjutan di Terraria memerlukan operasi beberapa kerajinan di mana produk dari satu resep digunakan sebagai bahan untuk yang lain.
Pemain dapat menemukan banyak musuh yang berbeda di Terraria, seperti slime sederhana, zombie, mata setan, dan berbagai musuh biome-spesifik. Terjadinya musuh tertentu tergantung pada beberapa faktor termasuk waktu, lokasi, kejadian acak, dan interaksi pemain. [1] Pemain dapat melawan musuh dengan pedang, busur, senjata, mantra sihir, dan senjata lainnya. Pemain juga dapat melawan monster bos selama pertandingan dengan sejumlah mekanisme tempur yang berbeda yang dapat menjatuhkan item langka dan sejumlah besar mata uang dalam game. Semua bos dapat dipanggil dengan menggunakan barang-barang tertentu, menghancurkan blok di seluruh dunia, atau secara acak ketika kriteria tertentu terpenuhi. Beberapa atasan dapat muncul secara alami di tempat dan waktu tertentu. Kekalahan bos-bos ini sering dikaitkan dengan perkembangan dalam game. Misalnya, Dungeon tidak dapat diakses sebelum kekalahan Skeletron.
Dengan menyelesaikan tujuan spesifik (seperti mengalahkan bos atau mendapatkan pistol), pemain dapat menarik karakter non-pemain (NPC) untuk menempati struktur atau kamar yang telah mereka bangun, seperti pedagang, perawat, atau wizard. [1] Beberapa NPC dapat diperoleh dengan menemukan mereka di seluruh dunia dan kemudian akan tinggal di rumah pemain. Pemain kemudian dapat membeli atau menjual barang dan layanan tertentu dari NPC dengan koin yang ditemukan di dunia. Beberapa NPC saat ini tidak dapat ditemukan di versi mobile game. Permainan ini mencakup sistem mata uang dalam bentuk koin yang dapat digunakan terutama untuk menyelesaikan transaksi dengan NPC. Koin dapat diperoleh dengan membunuh monster, menemukan harta, dan menjual barang ke NPC.
Permainan ini mengenali banyak bioma dan area yang berbeda, yang ditentukan oleh blok-blok yang ada di sekitarnya, setiap rumah bagi sekelompok musuh yang unik. Jika pemain perjalanan ke Dunia Bawah dan memanggil dan mengalahkan bos di sana yang disebut Wall of Flesh, permainan memasuki "hardmode", yang menambah banyak musuh baru dan lebih kuat di seluruh dunia, serta NPC baru, bos, bijih, dan item. [5]
Permainan ini juga dilengkapi dengan kesulitan mode ahli. [6] Diaktifkan saat membuat dunia, mode ahli meningkatkan kesulitan permainan dengan menggandakan kesehatan dan serangan monster dan bos, semakin meningkatkan kekuatan musuh yang lebih lemah setelah hardmode, memberikan bos pola serangan baru, mengurangi efektivitas regenerasi kehidupan, dan tweak lainnya. Untuk menghadapi kerusakan serangan yang lebih tinggi dari mode ahli, statistik pertahanan lebih efektif daripada dalam mode normal. Selain tingkat kesulitan yang lebih tinggi, mode pakar meningkatkan peluang bagi musuh untuk menjatuhkan item langka, dan menambahkan item baru yang hanya dapat diperoleh dengan mengalahkan bos pada mode ahli.
Selain permainan standar, Terraria memiliki komunitas modding.
Berikut ini screenshotnya.
Mohon maaf link download belum tersedia.
0 Response to "Terraria, game survival menyenangkan"
Post a Comment